Home » » Marvelous Designer 2: Software Untuk Desain Pola Pakaian

Marvelous Designer 2: Software Untuk Desain Pola Pakaian

Marvelous Designer 2, Untuk Anda yang punya hobby dan bercita-cita menjadi perancang busana, software ini
sangat tepat untuk Anda miliki. Dulu, untuk merancang sebuah baju mungkin merupakan hal yang sulit, tapi kini dengan adanya software untuk merancang baju yang bernama Marvelous Designer 2, mendesain sebuah baju hanya memerlukan waktu cukup 10 menit saja, dan kelebihan lainnya, baju hasil rancangan kita bisa langsung dipakai oleh model dengan animasi yang cukup menarik.  Berikut adalah fitur-fitur yang ada didalam software tersebut


Mendukung untuk fungsi pola desain penuh
Anda dapat merancang pola dengan akurat hanya menggunakan  Marvelous Designer 2 tanpa bantuan CADs pola lainnya Marvelous Designer 2 mendukung untuk polyline, kurva bebas dan gambar panah. Menciptakan gaya Anda sendiri sekarang.



Sinkronisasi editing pola dan 3d draping untuk Desain Interaktif
Modifikasi pola-benar dan segera tercermin pada mengalungkan pakaian 3D secara real-time. Pengalaman yang paling intuitif dan efisien untuk desain pakaian antarmuka di dunia. (lihat video)



Menjahit dan melipatlipat dengan mudah
Mudah menggunakan operasi jahit
Dengan hanya mengendalikan mouse, Anda bisa menjahit dengan pola dalam setiap gaya. Lihat animasi di bawah ini.


Dukungan untuk rempel, kerut, wiru, Mengumpulkan, membuat garis setrika
Marvelous Designer 2 mendukung untuk multi-layered jahit. Dengan fitur ini Anda dapat membuat desain yang lebih kompleks seperti Tuck/Kerut dan Mengumpulkan. Fitur kunci lain adalah operasi lipat. Anda dapat membuat lipatan pada setiap jahitan dan pakaian. Fungsi lipat memungkinkan kita untuk membuat lipatan dan garis disetrika.


Cepat dan Akurat dalam Draping
Draping dengan Kecepatan tinggi
Anda dapat mengalungkan dengan cepat dan lengkap untuk setiap pakaian yang rumit. Perbaikan dalam kecepatan dan kualitas telah dicapai dengan menggunakan sebuah novel simulasi Multi-Level yang telah dipelajari dan dikembangkan dalam tim kami. Selanjutnya, algoritma diparalelkan membawa data dengan cepat dengan CPU multi-core.


Dukungan untuk berbagai properti fisik
Karakteristik fisik kain yang didigitalkan dan parameter menjadi berbagai sifat - Peregangan / pemangkasan/ pembengkokan kekakuan, redaman, Kepadatan, Tebal dan sebagainya. Mengontrol parameter ini memungkinkan simulasi berbagai jenis bahan kain.



 Satu klik pola penempatan menggunakan "Pengaturan Titik"
Marvelous Designer 2 menyediakan cara mudah untuk mengatur pola sekitar avatar untuk mengalungkan. Itu adalah 'Pengaturan Titik' yang menunjukkan posisi kunci untuk menempatkan pola. Hanya hal yang Anda butuhkan adalah hanya memilih pola dan klik "Pengaturan Titik" pada tempat yang Anda inginkan



Realtime Rendering
Render realtime berkualitas tinggi 
Realtime penyaji  Marvelous Designer 2 menyediakan gambar berkualitas tinggi dibandingkan dengan busana yang nyata. Nantikan fitur yang lebih canggih seperti pemetaan benjolan, bayangan lembut dan pencahayaan global dalam versi berikutnya.

Untuk mempelajari software desain pakaian ini Anda bisa menonton video berikut


Ini adalah sebuah software berbayar dan utuk cek harga dan mendownloadnya Anda bisa mengunjungi link berikut


Sumber: http://www.marvelousdesigner.com



4 komentar:

  1. Spek minimum untuk komputer/laptopnya apa ya? Thanks in advance.

    BalasHapus
  2. Nice Info.. Boleh dicoba nih buat belajar desain baju.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus
  3. Flashcom Indonesia telah berdiri sejak tahun 2013 dan telah meluluskan puluhan ribu Alumni. Jika ingin belajar seputar Desain Grafis, dapat kunjungi: https://flashcomindonesia.com/kursus-desain-grafis

    BalasHapus
  4. Companies that sell operating systems like Windows, Office applications for creating professional documents, Financial Reports , presentations, computer security (antivirus, Internet protection, and the like), and other programs turn a marketing blunder into a nifty field that can affect,

    BalasHapus